Rabu, 03 Maret 2010

Sabtu yang entahlah. Menyiksa!

Hayy2...
Adhe here....
UdH Lama bGt gag posTing...

Oww iy gw mw ngePost tntg haRi saBtu tgL 27 FebruaRy 2010....
Jd ginniii cRitax...
Pagii tuh wKtu bgUn gw bRasa2 gTu bdaN gw RsaX gag enK bgeettt akiibat tdr 2 hARii d LanTai *alias ktiduran* yg mnyebabkan gw msK angin.... AwaLx gw berPikir "aahhh,, pLg2 pKe mnyaK teLon jga niH msuK angin bkaL Larii dRi bDan gw",, but,, trNyata eehh trYta duGaan gw bener2 suksessss MELESET...
Saat sgALa mcM udh gw siapin dan gw udh mRasa siiaap *dgn mnyak teLon sbgai benda yg gw bwa kmana2* akhiirx gw brangkat k skuLa....
Tw2nya d skuLa sebeLum Lonceng msK ittuu peruut gw lumayan skiitt *tp gag pke bget yah*,, jd gw izin ma keTua kLas bwt gag ikut apeL pagii *sbenarx siih mw2 gw tuuhh*...
Saat jam pertama tiBa Sumpahh,, gw bRu mRasa kLo gw bnaR2 sKaRat... Secara,, peruut gw sKiit Luar Biasa... D tmBh rasaX yg spT d tsUk2 gtu... Huuaaahhh... Msuk angiin sialan... Gw jd gag konsen bLajaar tw... Smp2 tmn2 dkat gw paniik... Mereka smp nyaraniin biaR gw mnTa suRat izin dan pLg sjj Lbh baiik... Tp gwx kepala batu n bersikekeh tetep gag mw pLg....
Akiibat itu dRita gw mkiin mnjadii-jadii saat jam beRikuutx... Bdan gw mkin Lemas, Loyo, dan Lesu.... Tba2 Sang Guru jam peLjaran itupun dTg.... SeteLah 5-10 mnt d kLas,, Sang Guru itupun mnyadarii bhwa gw sdang skiit... Setelah tnya2 tntg pnyakit gw,, akhirrx beLiau memberii soLusii yaitu "De,, kLo km msk angin cBa deh kmu beLi sPrite, trus tuang k geLas dan msuKkan stg sendong gaRam, trus d aduk2 smpai berBusa dan mnuM deh tuh sPrite bergaram,, bneran deh,, ntar angiinx Lgsg kLuar" yahh bgtuLah kurang Lebiih prOmosii tnTg spRite bergaram aLa beLiau...
Tp emg gwX ajj yg duduL n gag mw dgar kta2 guRu,, aLhasiiL gw gag beLi tuh sprite,, ap Lg gRam *sbenarx tkut kraCunan,, hehe,, peace*.... Skhirx stelah pRomosi itu gw pikir sih beliau lgsg mw mengajar,, tp trnyta sLah... BeLiau mLah Berpidato tntg nLai Try Out 1 kami yg sanGat mengecewakan,, hga kurang Lbh 15-20 mnt sbLum Lonceng istirahat... Namun emng beLiaau sangat baiik dan mgerTi hati muRid2nya yg sngat panas stelah d cramahin hbs2'n tntg Try Out,, akhirx bLiaauu memberi istirahat kami Lebih dLu... Tp gw sih gag peduli, because gw bner2 Loyo... Huhu....

Akibat tak mndengar kata2 beLiiaau bwt mNum sPrite bergaRam ituu,, akhirNya saat jam peLjaran bRkutx gw udh bner2 khabisan sTamina... Saat Sang Guru jam ini dtg gw msa bodo dgn tDr2'n d meja.... Gag beda juh dgn GuRu sebeLumnya,, sang Guru yg inii msk tnpa mengajar sdkitpun,, beliau msk hnya bicara bLabLbLa yg gw gag tw itu ap *dan gw gag pengen tw* tBa2 beLiau udh kLuar dgn cpatx... Gw pkiir ad ap ini?? Kok cpet bget kLuarx... Tp gw msh msa bodo amat sih.... Gw msh tdR2'n d meja dan tetap gag berTenaga dgN peruT yg tetap sangat sakiittt.....
*Beberapa menit kemudian* enth mengapa tba2 ad ank2 kLs 9 Lain nyuruh kLs gw bwt kLuar kataX sih pLg,, gw udH semangat 45 pG temPo... Ehh saat kLuaar,, tw2x sMua kLs 9 d jeMur d pNas2.... SumpRriit nyebeLiin bgt siihh... SiaL gw...
Secara bdan gw bner2 sdh sKaRat spt ini gw msh d jmur... D mna prasaan Guru2... Huhu *Lebay*... Dan trnyata kami d jeMur bwt dcramahiin tntg hasiL Try Out danBLabLabLa... Bosan jga siih dGerNya,, tp suMpaahhhh,,, gw bner2 Lemas, lesu, dan Loyo 22X Lipat dRi sbeLumnya... Gw berasa oLeng2 gtu,, dan kRingat dgiin muLai kLuar... Gw brasa pengen jatuh pinsan,, tp syuKurnya pahLawan kesiangan gw sii RCD nahan badan gw dRi bLakang *thanks buangget RCD* akhiiRx gw bsa naHan skiit itu tnpa pinsan...
Setelah kurang Lbh 30 mnt acRa penjemuran massaL itu pun berakHiirr....
Tp bLm seutuhx berakHiirr kRn sMua kLs 9 Harus bLik k kLs bwt d bgikan nLai TRY OUT yg Harus d baLikin sdh dGn tNda tgN oR-Tu...
KLs gw pun msKk,, dan wali keLas Lgsg tBa.... Sang Guru muLa ceraMah tntg nLai TRy Out dan gw gag tw ap yg d bcarakan dan gag peduli *kurang ajjarx gw* saat itu... Bner2 gag peduli...
AkhirX,, nLai2 pun dbacakan,, gw udH gag peduLi mw dpt juaRa ato gag... Yg pntg bsa LuLus ajj dah,, tp tnpa d sngka2 d kLs gW yg Juara 1... Tp tetep gw gag bsa trsenyum kRn gw sedang mnderita bgtuu....
SteLah acaRa pmBagiian nLaii itu,, akhirnya kami d puLangkan jga...

Saat sMp d Rmh gw LGsg terrTidur kRn dRii seKoLah emg udh pengen tdR... Gw tdR kuraNg Lebiih 3 jam dan bgun krn pengen nntn Idola Cilik,, biizzx ad Rio siihh.... Tnpa gw sadarii bdan gw demam tGi akibat Penjemuran Murid Massal itu
Tp gw gag peduli... Gw lgsg nntn TiPi da Ngu Sii Pujaan Hati Rio mnyanyi.... Akhirnya seteLah nUnggu,, Rio nyaNyi jga... Hbs nntn Rio bdan gw rasax baikan deh,, tp nyokap sih bLgnya bdan gw tetep pnas dan mksa bwt mkan pLus mnum obat...
Huhuu...

But,, saBar dLu y,, Rio tuh bner2 keren deh *numpang promosii ye... Jgn Lupa ketik IC (spasi) Rio kirim k-6288,, Torang samua bersaudara,, iyo to, iyo to, iyo to??,.. Haha sempet2x promosi segaLa*....

Okee deh sKiiiaan dLu postingan gw.....
TgN gw udh pegeL... Dan gw mw ngeLanjutiin gw yg tRganggu,, seCaRa gw ngePost jaM 4 paGii boo'....
Haha....

Byee...
..aDHe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar