Senin, 08 Maret 2010

Awalnya gag niat buat kenal,.tapi malah jd cinta,. lanjtan ke-2

LANJUTAN

Nah krn l0ncENG dah bunyi akhrnya bugru mengzinkn kami untk pulang,.dlm ht gw senag krn g perlu mju kyk gt,.trus gw ma nipe(pglan nivia shri2) kLwr kels,.dsna gw ngeliat dr dpn pnt 9e tman2 nipe 0ngk02 gt dah pd nungguin dy,.yawdah qt b2 jaln menju tman2x,.
stlh sampai k tman2x gw tgln dy krn gw hrz cpt" ngejar tman2q,.brhbung sat it gw msh naek taxi pulangny,.
beberp hr kmudian tb hr ulang tahun sek0lah,.yh seprti bysa upcr perngtan pun d mulai,.sktr kurg lbh 2jam upcr pun slsai,..hr it gw dah senag krn meeting gt,.jd yh 0tak gw bs istrht sbtr,.but g smpai situ kesenangn gw,.beberp sat kmdian gw mendgr swra dr t0a kant0r yg menybtkan bebrp nama dan stlh bebrp nama d sbtkn tb2 gw mendgr nama yg tak asing lg bgiq,.yaitu nama gw sendiri,.(huah,.)
stlh smw d pgl gw lgsg dtg ma nipe,.krn takt kena mrh ma pakgru it,.(namax pak ariadi) stlh smw kumpl,.pak gr memggl smw wrga spensa untk brkmpl d hal.sk0lah bwt mendgr fsimsi kami,.(panik)
gw it udh g pd'an, minder,.trz d surh ng0mg d dpn umum kyk gt,.yg gw pkrkn sat cm 1, mengundrkan diri!!
nipe jg udh bulat.,bwt mengdrkan diri,. but gw g jd mundr,krn sat it adhe dgr kata" gw, dan dy lgsg mengancam sprt ini'kALAU KO MUNDUR, Z TIDAK MAU TEMAN KO LG'(CUKUP JELAS BUKAN)
krn gw g mw p'shbtn gw pts cm krn in d0an(gag mirip p'shbtn lbh mirip saudara,.wkwk) yawdah gw brniin diri bwt maju!!
sat tb glranq,.gw lgsg maju..awalnya seh 0m0ngnq lncr,gag gugup,.yah kyk ng0mg bysa,.but stlh it se0rg pak gru membriq p'tnyn dan tak laen tak bukan dy adlh wali kelaz gw sendri,..(sumprit lu pak,.kagak tw apa anak murdmu in keringt dingn wkt it)
tp sykrnya gw bs ngejwb smw it,.
dan stlh it gw lgsg lari menju lapangn d dpn kelas q (tman2 gw dlu pny h0by duduk d lap. bwt lingkrn gt,.trz ngerumpi mumpg rumptx bgs wkt it) dan menypa mrk smw,.sat smpai mrk brkta'dilla su maju??gman rasax?' gw ngejwb 'sdh,.aduh tdk tw'(gw kangen ms2 duduk d rumpt,.hiks)
krn ngerasa lega hr2 gw hdpi dgn santai sjak it,.brhbung pas buln puasa gt jd yh gag sepenuhx santai,.!!krn gw msh pensarn akhrx gw minta dah n0 hp slh se0rg k3 osis yg brnama manggala d tman gw yg brnama humus,.eh mksd gw h0ny,.ah slh lg,mksd gw hany,.wkwkwk
trus gw tanyain dah apakh hbs it msh hrz blg fsimsi lg?? tp sialnya gw, dy gag ngebls(sumph gw sbl bngt,.wkt it)
sejak it gw slalu jgkel tiap ngeliat mukax,.(lbh tepatnya malu,.wkwkwk)
hngga tb lbr lbrn,.
lagi-lagi cm bs p0sting ampe sini,.tgu kelanjtn crtnya yah!!

^DILLA^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar