Minggu, 07 Maret 2010

Awalnya gag niat buat kenal,.tapi malah jd cinta,.

HALo0,.berp ta0n gw g ngebl0g??hahaha

pengn crt tntg crt ML(ms lalu) gw dlu,.
wkt it gw msh kels 7SMP(1SMP),.trus berhbung gw punya tman d kels 8 namax adhe nur..
serg gw pgl k'adhe atau nek(kagk tw th nama 'nek' dpt dr mana)
krn dy kels 8 dan gw kels 7,jd
bku ctakny it gw pnjam smw(ngirt duit,biar kagak beli" lge,hehe)beberapa bulan kmudian pengumuman pncrian osis br dmulai,.krn emg dr awal gw mw jd osis yh gw ikt pendaftrn,.wkt penympaian fisi misi gw sempat takt seh,.krn ng0mg dpn k3 kls gt,.h0h0 stlh slsai gw menympaikn fsmsi gw,.tb" se0rng k3 kelzq yg tdk laen tdk bukan adalh manggala dy bertnya sstu pdq(yg bgian ini yg bwt gw jgkel klw ngeluarin pndpt,pzt d tnya) sempat takt g bs jwb trz g kepilh,.tp syukrnya gw bs jwb,.(dgn terbth2 th ngejwb p'tny'nx,sbel)dan lgsg d surh kLWR,. stlh it beberap hr kmudian para k3 0sis dtg ke tiap2 kels untk memggl kami yg memg udh pzt masuk untk d saring lbh lnjt(santan kale ye d saring),.dan yg msuk kels gw adlh manggala,.sat it gw ckp kaget krn ngeliat dy dtg membw krts,.dan tb2 dya berkta'yg bernama andi farandina sandy maju ke dpn'(kurg lbhx dy ng0mg gt) gw kaget,.krn g ad yg namax kyk gt,.d kelz,.gw. tman2 yg tw klw d kelz cm gw d0ank yg brnama andi lgsg nyurh gw maju
Trz dlm hati gw ng0mg(ih ne org slh nyebtin nama gw,.kampret lu) yawdh gw maju,.trz d surh kelwr brsm'n dgn tmanq jg yg nasibx sm kyk gw,.sat gw d luar gw ngeliat bebrap k3 0sis yg tak asing bgiq..dan stlh mentp pnt gw ngeliat d blik pnt it ada NIVIA,.wah sestu yg sngt kbtln ktmu ma dy,krn niat awal qt emg mw kenaln sblm ikt 0sis gt,sejak it gw ma nivia jd tman(nivia gw msh ingt pertm kale qt ng0br0l ,haha) trz kami brsm" prg k 9E utk berdbt tntg fisimsi d awsi dgn 40rg guru,. gw sempat kaget krn ad k3 kelz yg blg "entr pke nyanyi yh buat yel'nya" nivia yg dgr lgsg bingung dan brtnya pdq nyanyi lagu apa dil?!,.gw dgn santai menjwb g tw,.lgu ap aja,.bebrap ment kmudian penympaian fsmsi ulg pun d mlai,.dlm hti gw brd0a'jgn nm gw dluan d0ng,jgn'
trnyt mang yg maju prtma adlh ryan.,wkt liat dy berdbt dgn gru2 dan d ksh bgt bnyk p'tnyn krn fismsix gw lgsg b'pkr
'astga,.l0nceng ceptlh berbunyi,.klu g bs mampus ne krn d ksh p'tnyn d dpn k3 kels dan gru2,.mw d taro dmana d muka law g bs ngejwb'
krn ngeliat wjah ryan yg makin bingug mw ngejwb ap,. gw jd brpkr klw wkt g bkal ckup bwt menilai qt smw,.trnyt mang benar wkt hbs hny bwt ryan..krn l0ncg kebru bunyi(hr jumt jd)

p0stg ampe sini dlu,.krn lwt hp jd g ckp..bubye

_DILLA_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar