Sabtu, 13 Maret 2010

Arrrgggggggghhhh.... Pengen nelan nih orang

Ade here...

sumpah.... gw pengen *sangat* curhat...
hwaahh... hiks2... gw pengen nangis.... gw sebeeelll bgt hari inii...
hati gw bener2 panas.....
hatii gw sakiit...
okee2 emng gw akuii gw syang tuh makhluk...
tp npa gnii sihh...
stiap harii krja bku hambak sjj.... gag ad yg lebih pntg k???cpe' tw. mana suka bgt cembokur2 gag jelas lg. oke gw jga cembokur sih td pas plg krja bkti.! gmna gag. lu boncengan ma cwek n jalan panto kota with cewek2,, sementra lu lki sndiri...
tp okelaahh...
msa bodoh....
lu bgitu... gw jga bsa... but sma spa y??? gag ad... boro2... gw jombLo siih....
arrgghhh nyebeelliinnn....
but,, sdhlah ... epen,epen,epen....
i think i will kill you in my heart, but i can't do it...
huuuaawwwwhhhh....

bubye....
nb "gag pntg bgt nih postingan gw...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar