Sabtu, 20 Maret 2010

Awalnya gag niat buat kenal,.tapi malah jadi cinta,.posting terakhir

Hay,,gw bakal lanjtin posting gw,,rncnanya hr ini mw gw selesaikan,,

Moga aja kesampaian,,
Sat lbran Lbran ade dan kluarganya brgkt k jawa dy ninggalin gw sndr d mrq,,beberp hr kmdian gw ma ade pun smsn,gw lp gw sms apa ampe akhirnya ade berpkir gw sk manggala,,sejak saat itu gw mulai kepikiran ma kata2 ade hgga akhirnya gw mengmbl ksmplan"ya,i'm in love with him''. Saat masuk sekolah gw d kagetkan dgn lathan pelantikan osis, hwaaa
Hgga tb saat pelantikan stlh itu gw sah jd osis
Oia, gw blm crt tntg sms pertama gw ma dy,,crtanya gene' wkt itu gw slah krm sms gt,, mw krm k maya malah nyasr k dy,, yadah sjak saat itu dy br mw bls smsq,,
Sesekali gw iseng mnta nonya olga ma ryan mantan osis dulu,dan saat gw mnrma blsannya(lu,,tw brp lama gw mnggu blsnnya??lamanya b smpai berhri')
Dia malah mrah sumprit,, gw cemen bnget saat itu klw ktmu dy,,
Tp gag nyerah gt ajah,, gw tetap sms dy,,mski yah kadg d bls, kdg gag(untg smsnya 2mggu skali)..
Krn msh pensran ma dy,, gw cr tw tntg dy lwt ade,,ade pun memberi tahukannya,,gw pun bertanya pdnya ''dr mana luh tw!?'' dy menjwb 'dr andy' bsknya gw tanya ma dy,, 'andy tuh sapamu?' dy jwb 'tman gw, tp dah kayak saudra,,klw saya ad ap2 mnta tlg dy,,bgt pun dy' gw cm ngejawb ooo
Beberp hr kmdian ade pnjam bku mtk gw yawda gw ksh aj,, krn udah nunggu sktr 2mnggu/smggu blm d kmbalikan gw minta aja lgsg,, ade malah blg 'orangnya blg bsk' gw bngug jd gw tnya aja yg pnjm cp?? Trnyata andy,, saat gw srh ade untuk sms dy,, buat bw k klsq,,dy malah krm nonya andy,,k gw,, nah sjak itu gw mlai knl yg namanya andy,, tp br nama doank,, semggu,, atw 3 mggu kmdian br gw tw wjhnya,,
Stlh itu gw mlai jd smsn ma dy,, hgga tnpa sdr gw naruh hati ma dy,,(ndy,,luh msh ingat gag pertama kali naek mtor breg?? Huhu gw msh ingat ndy,,22 nvember) awalnya gw bgt tertarik ma tmannya manggala gag nyangka gw jg sk ma andy,,padhl awalnya gw gag ada niat sk ma dy,,, bahkan ade,, wkt it nawarin diri comblangin gw ma dy,, dan kalian tw apa jwbanq?? Gw ngomog gne' gag mw s mwnya ma mang'..tp apa buktinya skrg gw malah jd bgt sya ma andy,,gw kualat,,tuhan hkm gw,,jd kyak gene,,hgga gw menyadri bhwa gw cm sekedr kagum ma mang,, gag lbh,, dan gw betlan syg ma Andy,,huhuhu stlh dekat ma dy,, tanggal 20 januari dy nembak gw(gw ykn lu lp ndy)saat itu gw ngers hdp gw bahagia bnget,,tp syg cm smpai tagl 22 jnuri putus........
Hancurrrrrr,,,, gr'' kakakq,, hdp rasa gag smangat bnget,, huhuhu hgga akhrnya gw tw dia dptkan pcr bru,,, andy,,, jahatnya dirimu,, jahat jahat,,saat sy tanya dia blg tidak ada jahhhhaaatttt,,hiks,,
Gw brsha lupain dy hgga saat ini tp gag brhsl,,andy,,s syg kakak,,s kangen kakak,, s juga benci kakak,,tp gag mw melupknmu,,, huhuhuhu,, s udah bysa hdp tnpamu,,d sisiq,,Gw udah bysa hdp tnpa sms drimu,,tp sy blm bysa untuk hdp tnpa bygn mu,,maaff,,,

Saya cuma maw jujur dan gag mw membohongi diriku sndri,, tp sy bersykr,,ada seseorag yg menemniq selama dy tak d smpgq,,
mKSH,,sdh pernh menyayangiq,,dlm hdpmu,,
(rasanya mw nangis,,hiks,,)

Postingnya selesai,,gw potg crtnya,,tangan gw pegel jd,,hahahahahaha

'DILLA'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar