Sabtu, 18 September 2010

Si Pendiam yang MENGHANYUTKAN!

Heeii...

Aku mw cerita nh...

Tntg seorang cewek...

Diia itu udh gw anggp sbg adek gw.

Orangnya chubby,,putih, GAG cantik “Tapi imut looh”

Anak nya pinter “maksudnya pinter ngibul,pinter memelas,pinter makan”

Ahhaaahhaa...

Gag ding! Dy pinter beneran kok. cma rada telmi + error ajh.

Nih anak demen bgt sma yg namanya MAKAN d LUAR rumah plus nongkong d WARNET ato d atas motor gw!hahahha

Paling demen di ajakin ngeGOSIP apalagi klo curhat curhatan!

Nomor 1 nh ank.

Tp nh anak tuh nurut bgt ama apa yg gw blg “hahaha,,cocok jd babu gw”

Wkawkawka.*becanda pret*

Nih anak paling demen ngajakin gw beli susu Hi-Lo teen! *haha katanya biar cepet tinggi, pdahal mpe skrg nh makhluk gag nambah tingginya (kalo nmbah jga plg cma 1 2 cm)hahah. Malangnya nasibmu nak! Itu adalah takdirmu! ahaaiii*

Ow iyyee,, gw pernah cmblangin dy ama kk pura2 gw yg nama panggilannya sama dgn nama dpn nh ank.

Tp krn takdir tak merestui mereka, hanya berselang beberapa hari mereka resmi PUTUS *PUTUS d sni bukan Putus apa2 loh!cma putus status! Tapi nyatanya mereka tetep smsn, tlpn, d tmbh jalan breng! PARAH!!!! Anak muda jaman sekarang (hahahah padahal gw lebih parah wktu putus)!

Beberpa bulan kemudian nh anak dpt ama tetangganya mantannya tmn sekelasnya dan pas seumuran ma dy! Tapi berhubung tuh cowok katanya “ALAY” bgt, jd di putusin dah! hahahah

Selang beberapa bulan nh ank dpt BRONDONG boo’... bukan adek kelas sih, malah tmen sekelas,,cma umurnya aj yg lebih muda! *sama kyak pengalaman gw,lo selalu ikut2’n iihh kgag kreatip jln percintaan lo* hihi

Tp hub. Itu tak berjalan lama dan kandas jga! Malang nian nasib munak “ibu turut berdukacita”

Hwhhwhwhwh

Ow iye, nh ank paling demen kalo gw tiba2 tlp ngajak jalan.

Langsung melek deh dy!

Tp nh anakk kadang heng hong, plin plan,tmbh Tel-Mi alian Telat Mikir.

Ap lg klolagi cerita ke dy! Dy kadang ga connect *aduh mndg ga ush cerita deh dr pdangulang ceritasmpe berkali kali danpada akhirnya bakal keluar kata2nya “td ap?? Sa gag ngerti twuk. Ulang,ulang.telmi ku lagikumat nih”ahaha, dasar oon*

Anak ini nih awalnya kalo di ajak poto susaaaaahhh pke bgt! Dy nh klo d poto psti aneh. Padahal dy tuh IMUT *Ikatan Muka Tua,bcnda*. Pertama kalo mw poto pasti jaim2 gtu. Lama2 eh NARSIS nya ga ketulungan!

Gw paling demen kalo nh anak mw kerja tugas d rumah gw! Awalnya gw malas.krn ngajarin nh anak butuh KESABARAN yg LUAR BINASA! Tapi gpp deh, secara gw kan baik hati tidak sombong gemar membantu dan rajin menabung! Ahaa. Akhirnya gw bantuin deh dan pada akhirnya qt bakal ngGOSSIIPP *yah rutinitas kaula muda wanita jaman dulu ampe sekarang kan emg ngeGOSIP*

Ooohhh iyyaa dy nh anak Bungsu dari 3 BERSAUDARA dan semua WANITA!

Jadi dy rada manja gthoo...

Ap lagi kalo dy ga blh pergi, pasti manyunnya nongol *padahal gw ygmanyun* plus ngambek gag jelas.

Haha,nah kalo udh boleh keluar langsung deh nih ank LIAR dan balas dendam prgi seGILAGILA kita!

Deerrreeennngggdeennngdennggddeenngg “Perkenalkan dialah *ANDI FARADILLA SANDY* dan biasa di panggil “DILLA” ato “DILLUT” yg dari tadi saya ceritakan cukup panjang dan lebar (bukan panjang kali lebar looh,itukan rumus persegi panjang)

Hahaha... lahir pada tanggal 4 JANUARI 1996 *nek gw promosiin lo nh, biar ntar ada yg kirim lo kado* hahahha *gw baik kan?? iya dong! Iya kan?*

Ow iyy kalo mw kenal dy lebih lanjut add ajja Fbnya dilla_imyut@yahoo.co.id ” pke keterangan yh blg penggemar FarAntiAz, pasti langsung d confirm.

Hahahaha “lihat gw baik bgt kan?? Lihat itu!LIHAT”

Kurang ap gw?

hahahaoii

Yaahh sekiaan sjj tentang adek adekan ku yg bernama ANDI FARADILLA SANDY.

Kalo mw tnya lebih lanjut silahkan di komen! Makaacciihh..

By : Ade Nur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar