Kamis, 16 September 2010

Puasa dan Lebaran kali ini berasa TAK SPESIAL...

huaaahhh...
satu bulan lamanya puasa.
tp gw sama sekali ga rasa kalo sedang puasa.
lebaran pun ga sma sprti thun2 kmrn.
kali ini sama sekali GAG SPESIAL.

knp?
knp bgtu?
bayangkan sodara2...
saya lebaran tanpa KELUARGA KECIL YANG SEBENARNYA BESAR BANGET,, TEMAN2, MY GES, dan semua itu di MERAUKE.
bayangkan!!! aq sendiri menjalani HIDUP INI "ekspresi berAIRmata Fana" *AHA, yg ini LEBAY beuudss*

Puasa kali ini tanpa Mama..Papa...Nadhir...Nanda...Dika...Ges...Dilla...Riska...Rheny...Whiwi...Amel...Bude Pon...Bude Setu...Om Dul... Mbak Ayu'...Fandy...Motor BeatQ...RumahQ...CemilanQ... ahhh.... apa lagi yh??semua dahhhh...*panjang bgt tw klo d sebutin isi kehidupanq nh blog kggag akan muat ye*
sahurnya tanpa hidangan spesial. "Hidangan spesial berarti 'TERIAKAN nyokap,bokap d RUMAH' bukan makanannya yh"
Bukanya jga ga spesialll... habis ga duduk d meja makan bareng2,, ga ngabuburit bareng sobat2...
truuss2 TERAWEHNYA sangad TIDAK SPESIAL. Bayangkan! "TAON LALU TERAWEH d Mesjid breng tmn2 dan sambil ngegosip dan pulangnya jalan2 smpe jatoh dr motor"
taon ini ap??? klo TERAWEH pasti SERIUSSSS!!! 2 RIUUSS malahh!
nyebeelliinn dah pke bgd lagii..
tp Puasanya msh mending ad tmn2 d ASRAMA yg sgad baik HATI padaQ yg sangad amad MALANG Nasibnya.

puasa udh dlu, d lanjut lebaran.
ap kalian tw???
LEBARAN TAHUN INI GW NANGIS BERULANG-ULANG-ULANG KALLLIII!!!
lebaran tahun ini tanpa malam takbiran keliling.
malah malam takbiran d isi dgn tangisan...
bskpagi lebarannya MALAS Bangun

ga d ubar2 mama bwt sholat Ied d masjid Raya MERAUKE TERCINTA...
ga ad tmn yg siara k rmh, ga siara k rmh tmn, guru, mas..
yg paling parah "GAG KE KURIK"

arrggghhh...
penyiksaann bettuull...
pokoknya taon ini NOT SPECIAL for ME ...
without my FAMILY *SMALL BIG FAMZ*

kangen MERAUKE SANGAD...

jd terharu lg gw!
udh ahh y..

ow ye!meskipun telat saya mewakili Kru FarAntiAz.blogspot.com mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1431 H. ye...
MAAP LAHIR BATHIN ye,,,"dgn gaya ala tipi2"

hahaha


Adhheee"

nambah bwt dillut : gw udh gnti template tuh. bgus ga?
gw belum balas posting lo ye..
gw bakal ceritain lu yg lebih.
AWAS!
hahhaah.
'DANGEROUS'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar