Jumat, 03 September 2010

About SOMEONE

kali ini,sy akn membicrkn tntg se0rg wanita yng sngt dkat dgnq..yh sdh seperti kakakq sendiri..wnta brjilb4b yg berasal dr gΘl0ngn orng kaya,.dan keluarga yg bAIK..
akan tetapi teman-teman,jgn krn dia memakai jilbab kalian berfkr bhwa dia adalh manusia yg halus,pendiam,.pemalu,dan alim yg menrt syariat agama..itU TIDAK!
dia adlh manusia yg cerewet sngt cerewet,.apalg sat dia tlh marah atw sebel,.segala mcm bhs dan raut wjah yg tak bgs d keluarkan,.
dy juga manusia yg sangat suka bergaya,.dan mufo*muka foto* hngga handph0ne yg slalu dy gunakn untk bermufo pzt tdk bertahan lama karena menympn foto dirinya yg trlalu bnyk hngga tak mampu lg d tampung..q beri julukan ratunya pengrusak handph0ne*perasn ruskny th slalu krn d bnting dh!!*dan dia juga adlh orng yg sangat sering berhadpn dgn dunia maya,.aku ykn tiada hari tnpa berhdpn dgn handph0ne atw lapt0p baginya..dia juga sangat suka kabur dari rumah berlama-lama.,dari pagi hngga malam tb..*mksdnye,suka pawai keliling kota get0o,.xixixi*!
dan dia jg berani melawan org yg lbh tua,apabla dy merasa dy tdk brslh,.
but di balik kelakuanNYA yag sngt buruk itu,.buruk sekali malah
dia adalah wanita yg cerdas!!
bs memberikn kebggaan trhadp ortuanya..
yah,trkadang aq berharap bs sepertinya..bs melakukan semua yg bs dia lakukan,.
tapi sangat kecil kemungkinan..dia PERCYA DIRI SDGKAN AKU PEMALU DAN TAKUT..DIA PANDAI BERBICARA SDANGKN AKU SELALU DIAM,DIA BS MENARIK PERHATIAN ORANG SDANGKAN AKU HANYA BISA MEMPERHATIKAN ORANG..
KADANG AKU MALU PADA DIRIKU SENDIRI..
Yah itulah karakteristiknya..
kalian pasti ingn tw siapa dia,.
dan dia adalah
ADE NUR AZIZAH..wanita yg sngt narsis yg slalu berush untk mengedit fto-fto nya agar terlht bgs,.dan menjd pust perhtian..akn tetapi hny akulah 1 dari sekian org yg tdk pernh tertarik oleh foto-fotoNYA..HAHAHAHA*wah.,pdhl pengn bs bergaya sepertimu..*
baiKlah..
sbnrny dia juga wanita yg cukup aneh..pada gag tw kan,.dia itu hobi makan kec0a,.
waaahhh..kec0a teman-teman..iih.
gag dh becnda..dia th hobinya makan,.makan ap aj yg menrtnya enak hngga membwtnya menjd gendt..
pd g tw kan,dy it gendut..melebhi gendutnya prety asmara..walah-walah...
kagak bs gw byangn dah..
ckckckck*pdhl bert bdan aja g nyampe 70kg..*
dia g gendt k0q..hny sj dia pernh blg ma gue pengen
ngalahin gendtnya prety asmara..hahaha
tp d blik crt yg gue tls ini,.sbnrny gw pengen lu pulang nek.,huhuhu
gw jd anak rumahan nek sjak lu prg,.
b0san,.susah,.mls,dah klw lu g ada..

to be c0ntinue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar