Senin, 22 Februari 2010

PERCYA DIRI,

Hi,.hohoho gw mw
ngeblog dlu,.ah!!
ehem,.2..
gw heran dh ma diri gw sendri,.knp yh bagi gw PD it sult bnget tmbuh dlm dri gw?? pdhl tman" gw yg laen bs dgn mudahnya,.tampil PD d hdpn umum..sdangkan gw.,jgnkan tampil dpn umum,.ng0mg d dpn tman2 skels aja dah grogi bnget,.
selain gag PD,.gw jg cendurung takt bngt salah..jd kesannya gag brni ambl resiko gt..
Pengn dh kyk tman"gw,.bs tampil oke d hdpan smw orang,.tp rasanya susah,.secra yh rasa mindEr gw tinggi bnget,.mungkn cm slh sdkt,.mindER nya dah selangt,.udh gt PARN0 pula,.

hahaha,.(jd rz lucu dgn sfat gw ini)

Gr rasa g PD'an ini,.gw jd ingt ksh gw dlu,.wkt it gw msh SD,.(lp kelz brapa)..trz kbtlan wkt it lg tanya jwb gt,.ma gru,.tb" terdgr soal yg menrtq it gampg bnget,.dan dgn begonya anak" gag pd tw th jwbn,.
trz,.brhubung tman d smpg q tw kLw gw mengthui jwbn trsbt,.dy menyurhq untk menjwbx mumpg g ad tman" yg bs jwb,.tp gw malah n0lak krn takt jwbn gw slh,.dan d hur0o ma tman2.,dan tnpa d sdari tman d blakagq nguping,.pembcr'nq ma tmanq ini!! dan dia langsg mengagkt tngn dan menjwb p'tnyn it. dan jwbnx pun bnar,. gw pun lgsg ngerasa nyesal bnget,."napa g gw jwb th pertny'n??"
tman sbangkuq lgsg mencerahq,.krn tdk mw mendgrkan kta",.

tapi peristw it tdk membwtq berubah..gw tetap aja GAG PD,.
Tuhan,.adakah cra yg ampuh membuat diriq menjd PD???

HUHUHU

^DILLA^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar