Senin, 22 Februari 2010

Hari yang berasa sial, tapi ternyata gak begitu

Hiiii sMuaahh....
KmBaLii brsamA dRiq mKhLuk imuut yg sangaat cute * imut n cute nya d bca smbiiLL pengen muntah, wkwk*...
Jd gw pengen ngePosting tnTg haRii ini yG bRasa siiaL bgt bagiiQ...

Jd Gini...
Setelah semalam sedikiit *sdkt d bca sngat bnyak* bentrook sma TTM gw yg bkal gw sebut dgn RCD lewat sms gw lg sg trtiduur nyenyak,, tanpa terasa Saat paGii haRrii gw trBangun dRii tdR nyenyak gw *yg stellaah gw sadarii muka gw msh jelleek bgt mana bdan serasa gag enk d tmbah bau badaan akiibat blm mndii* teRnyata d LuaaR saana huJan sedanG menutupii matahaRii dan menyambuut pagi para masYaraakat mRoke... Sebenarnya bdan gw serasa mLs bgt bangun n go to schooL... But,, i know,, i'm a diligent student so i must go to school,, tp sbenernya gw mls ammiirr dah.. Mna gw berasa kyakx gw bkal kna hawa2 sial gtu...
Dan perasaan gw trnyata benar... Setelah gw sarapan plus mandii gw bersiap2 buat brgkat skolah d antar bokap n smua adk2 gw yg berjumlah 3 org,, sblum brgkat gw pke kaos kaki plus sepatu., saat mw pke sepatuu ternyata sepatu gw basah setengahh krn d cuci n bluum kring dikarenaka cuaca yg gag mndukung... Trpaksa gw pke tuuh spaatu stgah bsah k skula....
Setelaah tba d skula,, gw takjuub melihat skula gw yg bener2 kerennn*karena tenggelam oleh aiir ujaan*... Gw puun berpikiir "waaw... Jln menuju kls beceek smua... Lewwaat mnaa niih y??" tp tw laah klo otak gw sangat encerr jd gw berpikir secara killaatt dan gw memutuskan bwt ngelewati beberapa batu d dpn jln kls 7... Gw sebagaaii org yg sgat gesiit, lincaah, nan percaya diirii dgn PDnya ngeloncatiin tuh batu2 yg dikit tergenang dgn anggunnya tanpa sadar klo gw memakai rok pnjang krn gw berjilbab... Jd setelah melompati batu pertama, gw melompati batu k-2 dgn skseess,, dan,, tetteteretetetet,, saat tiba k loncatan yg ke-3,, kliiaan tw ap yg trjadi pd driiQ sodara2 pembaca skaliiaann??? Gw tergelincir dgn sukseesssnya... Lgsg dah gw mallu bgt... Mw toro dmna muka gw inii?? Mna kjadian inii mlah mejadi tontonan gratiis bwt ank kls 7 *dan tnpa d sadari ank2 kls 8 ngeliatiin smbl ngetawain jg* siaalaan tuh ank2... Bkan nolongin kakak kLsnya yg pLg cntiik, mniis, imut, tdk sombng, dan rajiin menabung inii *nabungnya d kantiin mksdx* eehhh mlaah ngetawaaiin...gw berasa pengen nyumpahiin tuh ank2 yg gag sopan ama kk kls mereka...
Hacuur Hannccuurr hatiiQ *oLga face mode on*...
Dan setelah peristiiwwa na'as n tragis itu gw pkir ksialan gw bkaL brakhiir... Trnyata eh trnya,, ksialan gw brLanjuut...

SetiibanYa d keLaass gw brasa cool...
Gw merasa gag ad problem ap2 dgn RCD, jd gw semangat2 ajj...
Wtu tba istirahat prtama gw dgn PDnya ngasiih tuh ank something gtu... Tp tba2 saat jam pelajaran mulaaii,, sii RCD nyuruuh tmn *tmn d bca org byaran* nya bwt blikiin smua yg gw ksh k diia, dr Hp yg d pnjem spupunyaa, gntungan, bulpen, dll.... Hwaaahh... Lgsg dah gw paniik... Secara bu guru ad nerangiin d dpan klas gtu... Hatii gw jga hncuur bgt... Tp gw tetap stay cool... Akhirnya brang2 itu pun d serah terimakn dgn sobat sebangku gw.... Jd gw anteng ayem gelisah gtuu...
Lonceng puun berbunyi... Dan smua perasaan yg gwe than2 smua gw tumpahkan k sobatt sbangku gw yg bernama RINI ADE JUNIARSIH *thanks De'...kau slalu mndukungku dan memberiiQ smangat* gw puun curhat smuanya... Tnpa terasa aiir mata mulai mengalir d pipiiQ SAKING Terharunya gw... Tp tba2 adegan tngisan2 gw trhenti krn spupu si RCD dtg dan mlihat tgisan gw... Si spupu RCD yg tdk laiin bernama Upiit slah satu sobat gw pun lgsg bertanya2 ad ap dgn dRiiq... Gw siih diam2 ajj... Tp tba2 dy tw knp gw nangis dan akhiirnya dy membantu gw *hoho... Thnks my ionkk*...
Setelah lonceng msk pel. D mulaai n gw sok cool tp tetap diam2 gelisaah... Dan setelah pelajaran usaai tba istirahat BimBel selama stg jam... Dan tnpa gw sangka2,, tba2 si RCD bujuk2 gw n mnta maaf k gw gtu... Soo cool... Tersanjungnya dRiq... Snang abiizz dah...
Tp sbg perempuan yg rada2 streex gw sdikit jual mahal but sbenarnya gw telah memaafkanmu kook *nduut*... huhuhuii...
Gw jd berfikir " kok nih ank bsa tba2 mnta maaf y???? Mngkn krn Rini ato pyYt yg menyadarkan ksaLahannya"*thanks again for kliian ionk n Dede' Q....*
okee stelah kjadiian itu BimBel pun di mulai kurang lebih sekitar 1 jam lebiih 20 mnt... Lonceng pulang pun berbunyi... Semua ank kLs 9 lgsg bergegas n bersiiap2 plg....
Setelah kluar kls,, ternyata ehh ternyata ad tmn gw yg namanya FITRIA bkl mnjadi korban d cempLungii dii aiir got dpt skula krn dy ultah *pdahal sebenarnya ultahnya udh lwat 2 harii yg lalu( nasiibmu kwan)*,,, gw merasa ksiaan coz ank itu d sereet2 pemaksaan gtu... Tp ap daya... Gw adlah mnusia yg lemah... Jd maaf2 sjj... Gw gag bsa bntu lu kwaan * sbennarnya sih gw pengen liat lu d cemplungin jga siih.,, hoho*
dan alhasiil setelah mengalamii beberpa pmaksaan plus kekerasaann dy puun dgn suksesnya d buang k got yg penuuh aiir d dpn skula... Gw yg nntn kjadian ituu spontaan lgsg ketawa terkakak-kakak...
Wkwkwkwkwkkwkw....
Oke... Jd gw mrasa haRii inii siaaLL tp trnyata sdkiit ad Baiiknya siih... Hoho...

At the last gw udh ce' niih ngetiik lewaat hApE.... Tgn gw berasa mw pataahh... Ap lg jempol2 gw,, Rasanya udh pda bengkak
niiih *yg ini bo'ong*
oke luph yuu oll....
Byyeee.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar