Minggu, 21 Februari 2010

Hore .... Blog Baru!

ahahaha... seteLah sekian Lama gw dan 2 soBat gw beRciTa-ciTa pengen puNya bLog Breng terKabulKan jga *cuuiihh,, pengen muntaah saking LebayNya*....
gw bersama ank keciL d samping gw bernama diLLa dgN susah payah membuat bLog ini.... sedangkan ap yg terJadii dgn nuRuL?? * Jreeng... tetetettettett...* dy yg berada d kalimantan nuun jauh d sana dgn tgN yg sangat2 terbuka menerima jaDinya iniih bLog tanpa sdikiitPun usahaaaaa.... huaaahhh....
tp tak apalah... sbgai PARA sobatNya yg baiikkkk... gw ma diLLa ikhLass *ikhlaasss di baca sdikit ikhlas* membuat BLog terCinta kami ber-3,,

eiiit2... gw blm cerita y gmna jln terjadinya pembuatan blog ini...
oke to the point ajj ye...
jrreeenng... cerita di MuLai...

jd... niih bLog d bwt d WarNet yg Jauuh d sPadem... niat awaLnya siih mw buat eFBe bruu,, tp rasa2nya TUHAN blum mengizinkannya shg eFBe pun gag bsa jd krn eRror... tp tba2 gw n dilla yg mempunyai otakk encer *saking encernya bsa bwt minum kyak sirrup gtu* lgsg berfikiir pengen bwt bLog,, dan akhirnya kamipun bwt e-mail d yahoo, setelah e-mail jd, lgsg dah qt buka blogger, setelah mengisi semua data dan msk tahap ke-2,, tiba2 HaPe gw berGetar.. Dan ternyata no. tdk di kenal yg menghubungi gw... But,, sbg oRg yg cekatan,, gw lgsg angkat tuh telp... dan tiba2 ad suara seorang nenek lampiir *yg bukan laiin adalah Nurul* berbicara dgn cempRengnya... dialoGnya kuRg Lbh spt ini...
Hape : grrr... grrr... tiliiliit....
gw : Hallooo...
Nenek Lampir : hallooo,, honneeyyy *julakan ksh gw n nurul*
gw : astaagggaa... bsa kciiliin suara hoonn??
NL : okkee... honey lg ngapaaiinn?? d mna
gw : s Lg d Warnet Nihh hoonnn... Lg bwt Blog...
NL : hoonneeyyy... bwtin aq bog doong...
gw : * dgn sabarnya* honey... knp tdk dari td... blog punya Q ma dilla nanggung udh mw jd tw...
NL : hoonneeyy ... please...
gw : * lbh sabaar* oke dehh hon * krn gw sobatmuuu yg plg baik, cntk, mnis, imut, tdk smbong dan rajjin menabung ( oke lebay)* ntarr dah bwt bertiga punya yaakkkk!!! ntar honey tlp lg dah! nih s bwt ulg. byyeeee...
NL : Byee hon... * tiiiiittt( Mati )*

dan setelah tlp itu padam, gw ama dilla berusaha keraass membuat ulg smuanyaaa... dan setelah e-mail baru jd kami melanjutkan membuat ulg blog berTIGA... Setelaah berfikir puuaaanjaaangggg... kami menamakan Blog kami "FarAntiaz" ... hwahaha... kereennt kaan?? itu Nama adalah Gabungan dr Nama panjang kami berTiga,,,
okkeee... berhubung tangan gw udh bener2 pegell jd,, cukup skian dan terimakasih atas postingan pertama gw...
akhiir kataa buByeeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar