Jumat, 16 April 2010

Hmm.... Hati Yang PlinPlan

halooww...

pengen ngeposting niihh...

gila...
gw baru sadar,,, akhir2 ini hati gw rada plinplan...
bgmna tdk,, tba2 gw rasa gw tba2 syg lagi ma mntan gw...
sygnya dy udh punya pcr dan tambah cuek...
but tak ap...
dia prnh blg bru2 k gw " my heart never melts to you" spt boneka valentine yg pernah d kasihnya... *km msh ingat boneka itu kan mas!!!*

tp ap gw slah klo tba2 syg lagi ma dy...??
huawh...
lgiiaan gw cma pengen sblum pndah gw dkat ma org2 yg gw syang...
sma tmn2 gw,HTS gw, family, dan MAS gw...

ahhhh...
ap itu slah???
gw pengen ajj gtu sma2 slalu...
biarpun udh punya pcar sii dy,, tp gw rasa dy msh ad hati ma gw...
bgmna gag 1 taon kurang 20 hari itu gag bentar khaan??

hiks2...
tp gw jga msh sering jalan ma dy,, Nge_net Breng,, Mkan Breng,, jln,, dll...
biarpun dy ad cewek...

iihhh....
hatiQ benar2 bimbang dan plin plan...
but smua mslah psti ad jln kluarnya,, termasuk msalah HATI ku inii...
gw yakin ALLAH akan mmberi yg terbaik pada saatnya nnti....
I Believe that...

udh ah... pegel jga...
lgian cewekx dah sms2 gw ...
jd takut...
hihihi...

byee... _Deee_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar