Rabu, 14 April 2010

Hari yang benar2 hancur...

huaahhh...
gw pengen nangis...
pengen teriak sekencang-kencangnya....

bgaimna tdk.
hari ini plg lat. drama gw d jpt mantan...
trus pas d jalan HTS gw lht,,,marah bsar dah tuh org.
gw sial bgt sih.

bgmna nasib drama gw yg d pentaskan bsk lusa?
scara gw ma HTS gw pasangan Ratu dan Raja...
sh*t bgt...

gw nangis!!

udh gtu gw tambah skit hati.
gmna gag,
gw udh snang2 d traktir Andy d ATM sma mntan gw,, eh d ATM gw pnjam Hp mntan gw ...
gw lhat galeri, dan pesan...'

smsnya dgn pcr barunya so sweet bgt...
tmbh hancur hati ini,..
kli ini benar2 pengen nangis krn air mata tdk dpt d bndung lagii...

gw nangis...
saat curhat d blog ini gw sedang nangis...'skit hati.
sial.
smua jd satu...
putus asa gw....
skit hati.

siallll!!!
pengen gntung diri*d pohon tomat*

dan sking maksanya gw, skrg gw d WarNet dan tdk tw mw plg dgn spa.
td gw d antar dan d tgl.
plg gw gmna?
gilaaa...
ini udh mlam...
streezz!!!
mati ajj dah!!
argghhhh...

maaf isi posttingan x ngawur dan asal2'n .,..
Curhat Colongan!!!

adhee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar