Selasa, 03 Mei 2011

nganggur

hai,lama ngga ngeblog nih,,y ampun kangen deh rasanya.dan hari ini apa yang akan saya ceritakan pada blogku kali ini?? mm,,jawabannya TIDAK ADA,,hahaha!! berhubung saya bukanlah seorang yang ahli dalam menulis atau bercerita,,jadi yah malumi saja jikalau tulisanku agak sedikit mengada2,,wkwkwk. oke baik berhubung ujian sekolah telah selesai,yang sekarang aku lakukan adalah SANTAI!! inilah yang ku tunggu2 sejak 4bulan ini,dan akhirnya tiba juga,,hahaha betapa senangnya hati ini menikmati kesenangan tanpa di takuti2 lagi dengan soal UJIAN yang selema ini terbayang2 dalam mimpiku,dan selalu bertanya "apa aku bisa menjawabnya? apa soalnya semudah atau sesulit yang di katakn guru2? apa aku bisa membulatkan dengan benar?" haha,sekarang ketakutan itu sudah tak perlu lagi ada dalam pikiranku ini,,mengistirahatkan otakku adalah kegiatan yang sekarang aku lakukan,, yah bisa di bilang sekarang NGANGGUR dulu dari pembelajaran,,heheh(padahal blm dengar hasil UN,sdh bs santai2?? HEBAT).tapi ngga sepenuhnya nganggur,,hiks!!ada segudang tugas rumah yang menunngu selama ini karena aku selalu menundanya,,hiks,, terpaksa jadi pembantu lagi deh,,hiks,,hiks!! yah tapi setidaknya itu lebih baik,,dari pada diam dirumah ngga ada kerjaan dan hanya tidur makan nonton hanya membuat badanku tambaha melar,,dalam waktu harus olahraga rutin untuk mencapai keinginanku,,hahahahahah... HARUS..SEMANGAT DEMI MENCAPAI CITA-CITA,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar