Selasa, 15 Februari 2011

mencintainya

entah sejak kapan perasaan ini hadir dalam hatiku. yang ku rasakan saat bersamanya aku senang,bahagia,malu dan banyak lagi. aku juga suka marah setiap dia melakukan hal yang tak suka, selalu tertawa dengan semua hal yang dia buat padahal menurutku tuh ngga lucu-lucu amat,, hahhhh mungkinkah aku menyukainya god??? tapi apa yang bisa membuatku menyukainya,,aku bingung sendiri aku tak ingin menyakiti hati orang lain dengan kelakuanku ini!! andai saja waktu bisa ku putar kembali, aku tak ingin mengenalnya tak ingin bertemu dengannya,dan tak ingin menyukainya,, tersiksa iyah,sakit hati iyah,bahagia iyah, tersenyum iyah, merasa bersalah iyah,,lengkaplah yang kurasakan sekarang ini. sampai kapan seperti ini terus god?? berilah aku jalan keluar atas semua permasalahan ini,,sungguh ku tak ingin menyakiti hati orang lain biarlah aku yang tersakiti dengan semua ini,karena semua ini aku yang memulai, aku yang meminta, dan harus aku yang mengakhirinya. walau hati tak ingin tapi apalah dayaku,semua sudah terlanjur terjadi. sungguh ingin berteriak merasakan semua ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar