Kamis, 13 Januari 2011

DIRIKU MERINDUKAN MEREKA

pada tahu ngga?? aku merindukan 3 cowok sekaligus!!!sumpah, sangat merindukannya!!! dari cowok yang pertama,,yaitu mantan gue plus cinta pertama gue,,sumpah gue kangen dengan dia,,walau kini dia telah menjadi milik orang lain dan telah menyakiti hatiku ini,,tapi aku kangen dengan dia,,untuk pertama kalinya aku ngga berhubungan dengan dia sebulan lamanya,,padahal dulu tiap bulan pasti ada komunikasi dengan dia!!! tapi saya memutuskan hilang kontak dngan dia agar saya bisa melupakannya!! yang keduA,,aku kangen KUN!!! yah,,dialah yang paling lama bersamaku,,kami sekarang menjauh,,entah kenapa ngga bisa dekat lagi!! padahal aku pengen banget bisa dekat dengan dia lagi BELUTKU!!! kangen canda tawamu yang biasa kamu kasih ke aku,,mulai dari ejekan,hinaan yang lucu,,bahkan hal2 konyol yang biasa kamu lakukan di depanku,,kenapa sekarang sudah ngga bisa lagi seperti dulu??? yang ketiga,,saya kangen kamu,,orang yang dulu aku cuekin,yang ngga pernah aku peduliin,,tapi sekarang aku peduli,sekarang aku merindukanmu,,merindukan kata-kata lebaimu dulu,,perhatianmu dulu,dan juga semua ajakanmu itu,,kenapa sekarang menghilang dari hidupku??? kangen kodong!!! nda kangen kah kalian sama aku??? jangan siksa saya seperti ini,,ingin kembali seperti dulu bersama kalian lagi,,tapi kenapa susah?? dia sudah putus kontak denganku karena aku yang mau,, KUN sudah jaga jarak denganku,,tak seperti dulu,,dan kamu,,tidak pernah menghubungiku lagi,,padahal dulu sering banget menghubungiku,,sampai saya ngga ksepian lagi,,tapi sekarang kamu menghilang dari hidupku begitu sj! jahatnya,,
kenapa kalian memperlakukan aku seperti in,,salah saya apa?? saya hanya mau di sayangi,,maaf jika dulu memang saya salah dengan kalian,,tapi slahkah jika ku merindukan kalian?? tidak adakah rindu di hati kalain semua kepadaku???
MENYAKITKAN!!! :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar