Minggu, 24 Oktober 2010

someone make me sad

huhu....
kejadian ini terjadi kemari and tadi malam...
awalnya kemarin disini ujan,, dan seperti biasa kelakuan kekanak-kanakan ku muncul,, gw smsin tmn" n blg "kt mandi ujan yuk??" dan someone bls,dia ngajakin mandi ujan juga tp hruz ke lapangan!! (lap. basket smp 1) haha. di lapangan tyu gw+anak" pramuka pernah mandi ujan bareng, dia kangenn(gw juga sih 'hehe')
dan saya mengiyakan tapi dlam kondisi bercanda,, dan dia percaya, akhirnya dia ke lap. tapi gw g dtg! haahaa dia blg dia tuh dah kayak org gila sendirri d lap. main hjan sendiri, saat ityu gw minta ma'v ke dia tp dia tanggapi dingin.. hhHaaaaaaaaaa..
tapi,, diya gak marah,, hanya prasaan gw ja yg genak, seama less gw BT gak mood!! Dan akhirnya... aq hars mpe sini dlu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar