Senin, 09 Agustus 2010

anak SEMARANG Sekarang...

haiihaii...
kgen ngeposting..

gilaa ajj...
skrg gw jd gaptek plus katrok....
because gw jd ank asrama...
nyebellin,,,
pgang hp jarang,, jrang OL,,jrang smuuaa2nya dah...
tp gw seneng siih ...dpt tmn2 bru yg asyik...
dpt tmn kamar yg sgad amad kompak...
ad syetan kamar "GLEDY dan MAUDY"
ada sii baik hatii "OZY"
sii GILA "DHINI,,MIMI,,RICHA,,CHACHA,,dan saya..."
sii penggila produk Luar" Nora dan Aqila ..."
dan sii normal "ALicya ,,RARA,, n Ilfi"

semua bsa mngisi kekosongan..
saling berbagi...
ketawa bersama...

tp..
huuaaahh,,,msh stres dgn rutinitas sshari-harii dan peraturan2 yg rada gag J...
hiks....

tp sumpaahh yh mskipun gw tgl d semarang...
gw amad sgad kgen dgn MERAUKE trCINTA...
kgen sobat2Q,,kgen sii dillut n hany,, dan 9 A tercinta,,
y Allah,,pgen bget dah gw pulkam k merauke....

kpanyh??kpaannn????cepppaaaaatttt!!!
kgen kluargaKu..
miss u soo muchh all...
huaaahhh*meneteskan aiirr matapalsu*...

pkoknya trlalu byak pgalamann yg gw simpan dah,,...
pgennn gw teriaaakkk d jurang dgn kata2 "KANGEN MERAUKE"
aaarrrgggghhhh,,,
postingan yg gag J...





cupmuach dr adheeee:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar