Senin, 17 Mei 2010

Lulus

ma'ap niih low baru ngepostiing skrg ..

yheeeeee ..
akuu lulus dengan hasil yang lumayan memuaskan lahh .. .
yheee .... yheeee ... yheeeee ...
Quwh seneng banget..
mmm ..
v .. aku juga sediih bangett ..
aku terfikirkan all temen"ku in merauke ,, mereka lulus gak yahh .. ? ?
mereka masiih ingat aku gak yahh .. ??
ingat pada saat kita nyantai bareng ,, ke kantiind barenk ,, mum bareng ,, narsiist-narsiis'n,, photo-photo barenk ,, all about it .. ? ?
mereka ingatt gak yahh ,, semua yang kita lakuin pada saat kita masih bersama ??
budd .. ku yakiind ... mereka pastii lulus semua ..
tanpa terkecuali 1 pun ..
mmm .. pastii mereka bahagiia banget yyah ..
coba' aku masih berada di tengah-tengah kalian ,, pasti hidupku lebihh indah ,, berwarna ,, seakan-akan hidup ini sempurna..
hiikz ,, hiikz ,,
ku menangiss akan semua itu ...
aku sangatttttttt............... ingin berada ditengah" kalian lagii .. bahagiia bareng sambiil kita meneriakkan horeee karena kita lulus ...
'en' ..
Q juga terfikiir mau berpiisah temen"ku lagii in bontang..
kenapa siih harus terjadii seperti yg di meraukee .. ? ? ?



KALEAN SEMUA TAK AKAN KU LUPAKAN HINGGA AKHIIR HAYAIKU ...






hhhhuuuffftttt ...
" oh tuhan tolonglah aku .. sampaikan rasa sayangku ,, cintaku ,, sediihku ,, bahagiiaku ,, kangendku ,, all about it ,, for all my besd pleand phuLepeL in merauke and in bontang .. laft you soo much ...
and thanks god .. karena engaku telah memberiku temen yang sangatttlah baik untukku ..
and .. for all my bff ,, don'd poLgedd me yyah ..
i Laft uu .. i Laft uu .. i Laft uu ..
i miss uu .. i miss uu .. i miss uu soo much ... .
muach ..
muuach ..
mmmmmmuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaccccccccccccccccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhh .. . ???







by nuruL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar